Selasa, 17 Desember 2013

Art & Arches for Perfect Eyebrow

Hello make up lovers..
This is it..Tips for perfectly shaped eyebrows for all face shapes  ..
Sebelum aku mau bahas tips gimana cara membuat eyebrow yang sempurna, aku mau sedikit cerita dulu yaa..
Pasti udah ga asing sama mitos orang-orang jaman dulu yang bilang klo anak cewe yang belom nikah ga boleh membentuk alisnya dengan cara apapun. Nah klo dikaitkan dengan art & arches nya eyebrow pernyataan "ga boleh membentuk alis sebelum menikah" ini karena eyebrow alyas alis ini sangat menjadi peranan penting dalam membentuk wajah kita. Dan ketika seorang cewe menikah pasti di make up'in harus selayaknya putri paling cantik di hari pernikahannya atau istilahnya tuh harus pangling. Menurut aku, kalau memang kalian membentuk eyebrow kalian dengan tepat dari sekarang hingga di hari pernikahan nanti, kalian pasti akan tetap terlihat sangat cantik dan fresh. Karena bentuk alis akan mengubah mata dan bentuk wajah kalian sehingga terlihat lebih sempurna. Buat kalian yang mempunyai wajah bulat, kotak, atau sangat panjang jadi ga perlu khawatir lagi, kalian bisa mengakali bentuk wajah kalian hanya dengan membentuk alis dengan benar. Jadi jangan sampai salah membentuknya yaa..salah-salah wajah kalian akan terlihat aneh atau kurang perfect dalam ber'make up.
Foto diatas untuk menjelaskan bagaimana kalian harus membentuk eyebrow kalian dengan tepat. Ada 4 garis penting untuk menandai dimana seharusnya letak eyebrow kalian.
Alat yang digunakan untuk mengukur,menandai,atau menarik garis seperti dalam foto di atas, kalian dapat menggunakan eyeliner pensil atau kuas yang kalian punya, asalkan panjangnya minimal dari alis sampe ke cuping hidung yaa..sehingga memudahkan dalam menjangkau pengukuran.
Gampang kan? hanya dengan cara simple tersebut kalian bisa tampil beda loooh..
Let's try guys..good luck ;)
_@nondea_
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar